Dreamland
>
Musik
>
Article

ATEEZ Puncaki iTunes Dunia Lewat Album ZERO: FEVER Part.2

02 Maret 2021 16:00 | 1289 hits

DREAMERS.ID - Pada 1 Maret, boy group ATEEZ resmi comeback dengan merilis mini album keenam bertajuk ZERO: FEVER Part.2 dan lagu andalannya berjudul Fireworks (I'm the One). Mini album tersebut kini memuncaki iTunes dunia.

Mini album ZERO: FEVER Part.2 mencapai No. 1 tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 36 wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Belanda, Polandia, Yunani, Mesir, Arab Saudi, Malaysia, Indonesia, dan banyak lagi.

Secara khusus, lagu utama Fireworks (I’m The One) menduduki peringkat No. 1 tangga lagu iTunes Top Songs di 20 negara termasuk Brasil, Peru, Rusia, Kazakhstan, Malaysia, Latvia, Bolivia, Ukraina, hingga Filipina.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Fireworks (I’m The One) adalah lagu yang bergenre EDM dalam beat trap yang terkendali, berisi pesan bahwa mereka akan membakar bara api mereka sendiri untuk menciptakan nyala api yang nyata. Mingi dan Hongjoong ikut serta menulis lirik.

Mini album ZERO: FEVER Part.2 juga membuat ATEEZ menembus rekor pre-order albumnya. Dan di negara sendiri juga mendominasi tangga musik utama termasuk Melon, Bugs, dan Genie pada saat rilis.

Pada 2 Maret, ATEEZ akan mengadakan showcase online untuk penggemar mereka di Naver V LIVE pukul 8 malam KST, dan membawakan lagu comeback mereka untuk pertama kalinya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio