Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Gabung John Legend Hingga H.E.R Tampil di Konser Virtual Grammy Week

02 Maret 2021 15:20 | 1168 hits

DREAMERS.ID - Recording Academy mengumumkan bahwa BTS akan tampil di konser virtual MusiCares ‘Music on a Mission’. Boy group ini bergabung dengan lineup yang menampilkan pertunjukan baru dari H.E.R., John Legend, Haim dan Jhene Aiko.

Konser virtual ini merupakan bagian dari Grammy Week, di mana pada akhir pekannya, BTS akan bersaing untuk penghargaan Grammy Awards kategori best pop duo/group performance dengan lagu berbahasa Inggris pertama mereka, ‘Dynamite’.

BTS baru-baru ini membuat debut ‘MTV Unplugged’ mereka, di mana grup menawarkan pengalaman yang lebih akrab kepada para penggemar. Pertunjukan berdurasi 30 menit itu termasuk cover dari Coldplay ‘Fix You’ serta hits ‘Life Goes On’ dan ‘Dynamite’.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

“Situasi di mana kami tidak dapat bertemu satu sama lain ini sangat sulit bagi kami dan membuat kami mempertanyakan apa yang kami lakukan,” kata Jimin selama syuting MTV. “Namun, kami memiliki satu sama lain jadi aku harap kami dapat terus melangkah, tanpa menyerah.”

Konser virtual ‘Music on a Mission’ akan berlangsung pada 12 Maret, tepat sebelum upacara Grammy pada 14 Maret. Biasanya ini adalah konser Person of the Year, tetapi kali ini akan berfungsi sebagai penggalangan dana virtual untuk menghormati komunitas musik yang terkena dampak COVID-19.

Tiket dijual seharga 25 USD (sekitar 358 ribu rupiah) dan semua hasil akan diberikan kepada mereka yang paling terdampak oleh pandemi. “Merupakan tanggung jawab kami untuk mendukung para pelaku musik menghadapi pandemi ini dan seterusnya,” kata direktur eksekutif MusiCares Laura Segura.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio