Dreamland
>
Film
>
Article

BTS Akan Sapa Publik Lewat Talk Show Spesial KBS, Catat Tanggalnya

02 Maret 2021 14:00 | 523 hits

DREAMERS.ID - BTS dijadwalkan bakal mengadakan talk show spesial bertajuk ‘Let’s BTS’ yang disiarkan KBS pada 29 Maret mendatang pukul 22:40 KST.  Dikatakan bahwa siaran ini akan fokus mengirimkan dukungan kepada publik selama masa-masa sulit.

Dalam siaran pers resminya, KBS mengatakan, “Kami merencanakan Talk Show Spesial 2021 [Let’s BTS] dengan semua member BTS. Rencananya, pesan-pesan harapan dan kenyamanan yang selama ini mereka sampaikan kepada publik akan difokuskan.”

“Melalui [Let’s BTS], tim produksi kami tidak hanya akan menunjukkan penampilan artis global, tetapi juga kisah jujur tujuh anak muda yang hidup di era COVID-19 ini. Mereka akan berbicara tentang cerita yang belum pernah dibagikan sebelumnya, seperti pemikiran terdalam setiap member, dalam berbagai cara.”

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

KBS juga mengatakan bahwa acara ini akan menjadi tontonan yang akrab dan ramah bagi pemirsa untuk mendengar pesan kenyamanan BTS. “Anda tidak hanya dapat mendengar BTS berbicara, tetapi juga melihat penampilan live mereka. Kami sedang mempersiapkan panggung khusus yang berbeda dari pertunjukan normal. Ini akan menjadi tempat di mana Anda bisa merasakan kekuatan kenyamanan yang mereka sampaikan melalui musik mereka.”

Selain itu, stasiun penyiaran ini sedang mempersiapkan metode khusus bagi warga dan BTS untuk saling berkomunikasi, namun belum merinci rencana tersebut. Acara ini akan dipandu oleh Shin Dong Yup, dan Jang Do Yeon juga akan muncul.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio