Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Kim Kang Hoon Jadi Versi Muda Lee Seung Gi di Drama Mouse

01 Maret 2021 09:20 | 2732 hits

DREAMERS.ID - Drama baru tvN berjudul Mouse akan menampilkan akting aktor cilik Kim Kang Hoon sebagai versi muda dari karakter Jung Ba Reum yang diperankan Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi berperan sebagai polisi baru yang bersemangat tentang keadilan. Mouse merupakan drama thriller misteri dimana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam Rahim ibu.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Kim Kang Hoon menjadi anak kecil yang menyimpan rahasia kelam. Ia memakai pakaian kotor dengan goresan di wajah yang mengkhawatirkan. Dia terlihat putus asa, memohon dan berdoa di sebuah Gereja.

Baca juga: Bukan Anak Kecil Lagi, Kim Kang Hoon Jadi Korban Bullying di Drama Death's Game

Kim Kang Hoon berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk dapat berakting bersama dengan aktor senior yang luar biasa dan berbakat dalam 'Mouse' sebuah drama yang memiliki getaran baru dan sangat unik. Aku berharap kalian menantikan episode pertama 'Mouse' yang akan mengejutkan pemirsa dengan cerita yang belum pernah dilihat sebelumnya."

Produser "Mouse" juga memuji akting Kim Kang Hoon dan dengan percaya diri menyatakan, "Penampilan akting Kim Kang Hoon di episode pertama 'Mouse' akan menarik pemirsa ke dalam cerita dan menarik perhatian mata dan telinga mereka."

Kim Kang Hoon sendiri menarik perhatian usai membintangi banyak drama hits seperti When the Camellia Bloom, Start Up, Hotel Del Luna, Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio