Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Baekhyun Ungkap Perubahan EXO Setelah 10 Tahun Bersama
26 Februari 2021 10:00 | 529 hits

DREAMERS.ID - EXO resmi debut sebagai grup K-Pop yang memimpin generasi ketiga pada tahun 2012 lalu. Tandanya, tak lama lagi akan merayakan anniversary ke 10 tahun. Baekhyun mengungkapkan ada banyak perubahan dalam grup.

Baekhyun berbagi, “Sekarang sudah 10 tahun sejak EXO debut, kami sering mendiskusikan arah mana yang harus kami ambil dalam musik. Wajar saja jika para member memiliki ketertarikan untuk menulis musik dan mendengarkan berbagai genre seperti Chanyeol dan D.O. berbagi banyak."

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

"Satu hal yang aku suka ketika memikirkan Kai dan Sehun, terutama Sehun, adalah mereka tidak banyak berbagi pendapat tentang musik pada awalnya. Tapi dari titik tertentu dan seterusnya, mereka memberikan ide-ide mereka, memainkan musik mereka, dan mendapatkan pendapat," ceritanya.

Perbedaan itu yang paling dirasakan Baekhyun, "Ketika aku melihat itu, aku benar-benar merasa seperti waktu telah berlalu dan para anggota memiliki lebih banyak kasih sayang terhadap pekerjaan mereka sebagai penyanyi. Bahkan jika waktu berlalu, aku pikir para anggota akan menjadi baik dan lembut."

Mengingat bahwa sebagian besar konser dibatalkan karena COVID-19 pada tahun 2020, Baekhyun rupanya menonton video konser untuk membantu memuaskan kerinduannya. Dia menyadari betapa besar peran yang dimainkan penggemar dalam membuat konser sehebat mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio