Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

SuperM Gabung Kampanye Global Citizen Bersama Billie Eilish Hingga Usher

24 Februari 2021 11:20 | 483 hits

DREAMERS.ID - Boy group SuperM sekali lagi bergabung dalam kampanye global yang sangat bermakna. Pada 23 Februari, Global Citizen mengumumkan bahwa SuperM akan berpartisipasi dalam kampanye ‘Recovery Plan for the World’.

Kampanye ini merupakan gerakan untuk mengakhiri pandemi COVID-19 dan memulai pemulihan global dengan mendorong tindakan dan mengumpulkan dana. SuperM adalah satu-satunya artis K-Pop yang berpartisipasi dalam kampanye ini.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Selebritas global seperti Billie Eilish, Coldplay, Hugh Jackman, Miley Cyrus, dan Usher juga berpartisipasi dalam kampanye untuk mengakhiri COVID-19, mengatasi krisis kelaparan, memperluas dan mendukung pendidikan, melindungi lingkungan, serta memperjuangkan kesetaraan sosial.

Bersama dengan Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Angela Merkel, dan Utusan Khusus Presiden AS untuk Iklim John Kerry, sebanyak 21 pemerintah dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah menyatakan dukungan untuk kampanye.

Sebelumnya, SuperM berpartisipasi dalam WHO Big Event for Mental Health, serta mereka bergabung dengan lineup bertabur bintang untuk konser WHO dan Global Citizen ‘One World: Together At Home’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio