Dreamland
>
Artis
>
Article

Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 3)

23 Februari 2021 18:00 | 1066 hits

DREAMERS.ID - Para leader dan maknae dari grup ITZY, ENHYPEN, aespa, TXT, ATEEZ, TREASURE, and IZ*ONE buka-bukaan mengenai peran dan dinamika unik mereka dalam tim. Ini merupakan hasil dari serangkaian wawancara yang dilakukan Sports Seoul dengan masing-masing member grup idola.

Sebelumnya, hasil wawancara dengan member TWICE, SEVENTEEN, MONSTA X, The Boyz, Stray Kids, NU’EST, Oh My Girl, dan (G) I-DLE sudah lebih dulu dirilis.

Yeji dan Yuna ITZY

Yeji menjelaskan bahwa jika dia dilahirkan kembali dan debut dengan ITZY, dia ingin mencoba menjadi maknae sekali daripada menjadi leader dua kali. Meskipun terkadang sulit untuk memimpin, menurutnya itu semua adalah bagian dari proses menjadi dewasa.

Di sisi lain, Yuna menyatakan bahwa dia ingin menjadi maknae lagi. Dia suka saat para member yang lebih tua menjaganya dan memperhatikannya. Satu hal yang ingin dia katakan kepada Yeji sehubungan dengan Tahun Baru Imlek adalah, “Selamat tahun baru, rawat rambutmu, dan aku mencintaimu. AKU CINTA KAMU."

Soobin serta Taehyun dan Huening Kai TXT

Soobin mengatakan satu hal yang dia suka tentang menjadi leader adalah bagaimana para member mendatanginya terlebih dahulu ketika ada sesuatu yang muncul. Dia merasa mereka menganggapnya bisa diandalkan. Meskipun dia merasa menjadi seorang pemimpin sebagai beban di pundaknya, beban tersebut tampak lebih ringan karena para member mempercayainya dan mereka semua saling membantu.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Taehyun dan Huening Kai adalah maknae dari TXT. Mereka berdua menggambarkan menjadi maknae memiliki kesulitan dan menyatakan ingin menjadi maknae lagi jika mereka punya kesempatan. Huening Kai menambahkan bahwa Soobin sangat mengagumkan ketika dia menghibur para member dengan kata-kata yang hangat.

Kwon Eun Bi dan Jang Won Young IZ*ONE

Kwon Eun Bi menyatakan bahwa dia menerima banyak cinta dari para membernya yang imut. Namun, menjadi leader itu sulit ketika harus menghafal 12 pesanan makanan. Dia cemburu dengan maknae IZ*ONE setiap hari karena dia juga ingin menjadi tinggi.

Jang Won Young menyatakan bahwa meskipun tampaknya tidak seperti itu, ada kalanya dia harus berkompromi. Dia mengagumi Kwon Eun Bi karena dia bisa membuat semua keputusan hanya dengan beberapa kata. Dia cemburu karena sang leader bisa duduk di kursi depan mobil.

Hongjoong dan Jongho ATEEZ

Hongjoong memiliki jawaban sederhana tentang mengapa dia menikmati menjadi seorang leader. Dia berkata, “Prioritas diberikan kepadaku dalam semua aspek. Ha ha!!" Sebagai kesulitan, dia menggambarkan harus bertindak dengan tanggung jawab dalam hal hal terkecil sekalipun. Juga, dia mengatakan dia cemburu atas peran maknae ketika member yang lebih tua bereaksi dengan baik bahkan untuk tindakan terkecil mereka.

Ketika ditanya apa yang sulit menjadi maknae, Jongho menjawab, "Tidak ada yang terlalu sulit!" Hongjoong berkomentar, "Kalau begitu aku ingin mengatakan tidak ada yang sulit juga!! Aku ingin melakukannya lagi haha.” Jika dia dilahirkan kembali dan bergabung dengan ATEEZ, Jongho ingin mencoba menjadi mmeber di tengah rentang usia. Dia berkata, "Aku ingin tahu bagaimana rasanya memiliki anggota yang lebih tua dan maknae."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio