Dreamland
>
Film
>
Article

5 Aktor yang Pernah Jadi Lawan Main Park Min Young

20 Februari 2021 10:00 | 2493 hits

DREAMERS.ID - Park Min Young memulai karir di industri hiburan sebagai model iklan sejak tahun 2005. Lulusan seni teater Universitas Dongguk ini melanjutkan mengembangkan karirnya di dunia akting hingga sekarang.

Berbagai judul drama dengan berbagai genre telah dibintanginya. Cukup banyak juga aktor pria ternama yang menjadi lawan mainnya. Ini deretan aktor yang pernah jadi lawan main Park Minyoung di drama Korea:

Lee Min Ho

Park Min Young pernah jadi lawan main Lee Min Ho dalam drama City Hunter yang tayang pada tahun 2010. Setelah membintangi drama ini, Park Min Yong bahkan dikabarkan cinlok dengan Lee Min Ho. Keduanya sempat berpacaran namun hubungan mereka berakhir putus.

Ji Chang Wook

Park Min Young dipasangkan dengan Ji Chang Wook dalam drama berjudul Healer di tahun 2014. Meski hubungan mereka tampak rumit di dalam drama, chemistry Ji Chang Wook dengan Park Min Young sangat kuat.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Park Seo Joon

Park Seo Joon juga sukses menjadi lawan main Park Min Young dalam drama What’s Wrong with My Secretary. Adegan mesra keduanya sukses membuat siapa saja yang menontonnya ikut baper. Pasangan yang serasi deh!

Kim Jae Wook

Park Min Young juga kelihatan serasi dengan Kim Jae Wook dalam drama Her Private Life. Park Min Young bisa membuat karakter Kim Jae Wook yang dingin dalam drama menjadi sosok pria yang manis. Memang cinta bisa mengubah segalanya!

Seo Kang Joon

Memang cocok dipasangkan dengan siapa saja, Park Min Young juga menunjukkan chemistry yang kuat dengan Seo Kang Joon di drama I’ll Go to You When The Weather is Nice. Menurut kamu Park Min Young paling cocok dipasangkan dengan siapa?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio