Dreamland
>
Artis
>
Article

Choa Buka-bukaan Soal Keuntungan Investasi Saham yang Dilakoninya

19 Februari 2021 12:00 | 1243 hits

DREAMERS.ID - Investasi saham kini tengah menjadi tren di sejumlah kalangan masyarakat, tak terkecuali para selebriti. Mantan member AOA, Choa adalah salah satunya yang terbilang sangat tertarik dengan bidang ini.

Baru-baru ini saat tampil dalam program tvN ‘On & Off’ sebagai bintang tamu, Choa menunjukkan kepada pemirsa bagaimana ia menjalani kehidupan sehari-harinya. Begitu bangun di pagi hari, ia langsung mengambil ponsel dan bertukar saham.

Dan terungkap bahwa Choa ternyata baru tertarik dengan dunia saham setahun lalu ketika pandemi COVID-19 dimulai. “Aku mulai berinvestasi ketika saham turun pada awal COVID-19. Karena sudah turun pula, aku ingin mencobanya. Aku masih pemula, tetapi aku memiliki nilai plus,” katanya.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Bahkan setelah menyiapkan sarapan dan duduk di depan TV, minat Choa untuk berinvestasi terus berlanjut saat dia menonton program yang berkaitan dengan ekonomi. Dan ketika salah satu panelis dengan hati-hati bertanya kepada Choa berapa banyak penghasilannya dari berinvestasi, ia dengan ramah memberikan jawaban.

“Ketika aku pindah, aku harus membayar uang jaminan, jadi aku tidak bisa berinvestasi terlalu banyak. Tetapi aku dapat mengatakan bahwa keuntunganku sejauh ini adalah sekitar 10,0 juta won (sekitar 126,3 juta rupiah),” jawab Choa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio