Dreamland
>
Artis
>
Article

Trio MiNaHyun Mundur dari Posisi MC Inkigayo

18 Februari 2021 09:18 | 962 hits

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari setahun dipandu oleh trio MiNaHyun yakni Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT, acara musik SBS Inkigayo akan melakukan pergantian posisi MC sejak 20 Oktober 2019.

Pada 18 Februari, SBS mengumumkan bahwa Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT akan membawakan episode terakhir mereka sebagai MC Inkigayo pada akhir bulan ini, tepatnya tanggal 28 Februari 2021.

PD Inkigayo, Jung Ik Seung berkomentar bahwa trio MiNaHyun menjabat MC paling lama, “Selama 20 tahun terakhir, MC terlama yang bertahan bersama sampai akhir tanpa perubahan parsial adalah Minhyuk, Naeun, dan Jaehyun."

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

"Dengan pasang surut saat mereka memulai sebagai MC ketika ada siaran langsung dengan penonton tetapi mengalami peralihan ke tidak ada penonton setelah COVID-19, saya sangat bersyukur mereka menyampaikan energi positif kepada pemirsa Inkigayo selama satu tahun empat bulan," ujarnya.

Dia melanjutkan, “Saya sangat sedih karena MinNaHyun adalah kombinasi No. 1 di hati saya sejak tahap casting. Namun, kami mengucapkan selamat tinggal setelah mereka bertiga mencapai karir tertinggi dengan aktivitas grup dan individu saat mereka menjadi MC, jadi saya pikir satu tahun dan empat bulan terakhir akan tetap menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bagi semua orang.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio