Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyun Bin dan Son Ye Jin Pamer Kemesraan di Iklan Terbaru

15 Februari 2021 11:30 | 380 hits

DREAMERS.ID - Sering digosipkan berpacaran dan beberapa kali dibantah. Akhirnya kapal pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin berlayar juga. Pada awal Januari tahun ini, pasangan yang bermain dalam drama Crash Landing On You itu mengonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara.

Sejak kabar kencan tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya muncul ke publik melalui iklan terbaru. Pada Minggu (14/2/2021), sebuah perusahaan komunikasi Filipina, Smart Communications merilis video iklan di Youtube resminya.

Iklan tersebut menampilkan cuplikan klip dari drama Crash Landing On You. Menunjukkan Hyun Bin di lokasi airport dan bertemu dengan Son Ye Jin versi digital. Hyun Bin tampak memberikan bunga pada Son Ye Jin hingga akhirnya dia bertransformasi menjadi manusia nyata. Iklan ini diketahui difilmkan sebelum Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan hubungan mereka.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Hyun Bin saat ini tengah mempersiapkan sekuel film Confidential Assignment, dimana ia kembali berperan sebagai detektif dari Korea Utara bernama Rim Chul Hyung. Film ini juga dibintangi Yoo Hae Jin, Yoona, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu.

Sementara Son Ye Jin dikabarkan akan melakukan debut akting Hollywood lewat film Cross yang disutradarai Andrew Niccol. Aktor Parasite Lee Sun Gyun juga disebut bergabung dalam film ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio