Dreamland
>
Artis
>
Article

Kemiripan Karakter Hyun Bin dan Ri Jung Hyuk dari Crash Landing on You

12 Februari 2021 10:00 | 479 hits

DREAMERS.ID - Sosok Hyun Bin selalu menjadi perhatian kaum hawa, dengan berbagai fakta menariknya. Aktor tampan ini rupanya memiliki cukup banyak kemiripan dengan karakter Ri Jung Hyuk yang diperankannya dalam drama Crash Landing on You.

Dalam sebuah wawancara, Hyun Bin ditanya tentang kepribadiannya. Ia membandingkan dengan karakter tersebut, "Sama seperti Ri Jung Hyuk, ketika ada sesuatu yang menarik minat saya, saya akan melakukannya dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

Hyun Bin juga berbagi bahwa dia bukan tipe orang yang mudah berteman, tetapi seiring berjalannya waktu bisa perlahan-lahan semakin dekat dengan aktor yang pernah bekerja dengannya di berbagai produksi.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Seperti pada akhirnya ia mengalami cinta lokasi dengan Son Ye Jin, yang bekerja sama di dua proyek yaitu film The Negotiation dan drama Crash Landing on You. Mereka mengonfirmasi hubungan setelah Dispatch membongkarnya di tanggal 1 Januari 2021.

Sementara itu, Hyun Bin tengah bersiap menyapa penggemar lewat film terbarunya berjudul Bargaining. Secara garis besar, film Bargaining yang bergenre aksi akan mengisahkan tentang upaya penyelamatan 23 korban penculikan. Cerita tersebut didasarkan dari krisis sandera Korea Selatan di Afghanistan pada tahun 2007.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio