Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Tae Hwan Belajar dari 2 Aktor Ini Saat Dalami Peran di ‘Royal Secret Agent’

11 Februari 2021 14:00 | 513 hits

DREAMERS.ID - Menyusul tamatnya ‘Royal Secret Agent’, Lee Tae Hwan melakukan wawancara untuk membagikan kesannya tentang drama KBS 2TV tersebut. Sang aktor berperan sebagai Sung Yi Bum, seorang ketua bandit dan saudara tiri Sung Yi Kyum (diperankan Kim Myungsoo).

“Rasanya hari pertama syuting baru kemarin, jadi sayang drama sudah berakhir. Aku selalu bersenang-senang di lokasi syuting dan bergaul sangat baik dengan sutradara, aktor, dan staf. Yang terpenting, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mengirimkan cinta mereka ke drama sampai akhir,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang adegannya yang paling berkesan, Lee Tae Hwan menjawab, “Adegan di episode terakhir di mana Sung Yi Kyum mengacungkan pedangnya ke arah Sung Yi Bum. Semua emosi yang menumpuk di antara mereka menghilang begitu saja selama adegan itu dan kau bisa tahu hanya dari tatapan mata mereka bahwa mereka saling memaafkan, jadi adegan itu paling berkesan bagiku."

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan perannya, Lee Tae Hwan berkata, “Aku mempelajari karisma lembut yang digambarkan dengan baik oleh karakter yang dimainkan Kim Nam Gil dan Yoo Yeon Seok dalam ‘The Great Queen Seondeok’ dan ‘Mr. Sunshine’.”

Berbicara mengenai bagaimana dia mirip dengan karakternya sendiri, Lee Tae Hwan berbagi, “Ketika ada masalah, aku mencoba melakukan hal yang benar. Aku juga mirip dengannya karena aku memiliki rasa keadilan yang kuat."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio