Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

PENTAGON Akan Comeback Bulan Depan Setelah Hui Wamil

11 Februari 2021 13:40 | 384 hits

DREAMERS.ID - PENTAGON dipastikan merilis karya baru dalam waktu dekat! Pada 10 Februari, outlet media Hankook Ilbo mengabarkan bahwa boy group tersebut akan melakukan comeback pada bulan Maret mendatang.

Dilaporkan juga bahwa PENTAGON sedang dalam proses rekaman album baru dan akan syuting video musik mereka minggu depan. Meski syuting dilakukan sebelum Hui resmi masuk militer, namun tidak disebutkan apakah sang member akan berpartisipasi atau tidak dalam comeback kali ini.

Pihak agensi Cube Entertainment juga tidak memberikan detail mengenai partisipasi Hui. Mereka hanya menyatakan, “PENTAGON sedang dalam tahap persiapan terakhir untuk album baru dan berencana untuk comeback pada pertengahan Maret. Mohon nantikan dan beri mereka banyak perhatian."

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Ini akan menjadi comeback pertama PENTAGON dalam waktu sekitar lima bulan sejak mereka merilis mini album ke-10 bertajuk ‘WE: TH’ yang menampilkan lagu utama ‘Daisy’ pada 12 Oktober tahun lalu.

Sementara itu, Hui akan resmi menjalankan dinas militernya pada 18 Februari dan bertugas sebagai pekerja layanan publik setelah menyelesaikan empat minggu pelatihan dasar militer. Untuk pencegahan COVID-19, waktu dan lokasinya akan dirahasiakan serta dilakukan tanpa acara khusus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio