Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Bertema Sageuk Tayang di Tahun 2021 (Part 1)

10 Februari 2021 18:30 | 2252 hits

DREAMERS.ID - Saeguk menjadi salah satu tema drama cukup memiliki tempat di hati penggemar, meskipun terkesan sangat tradisional, namun alur cerita yang menarik dan para pemain yang menjadi favorit penonton menjadi salah satu poin, drama bertema Saeguk dicintai.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea bertema Saeguk yang kabarnya akan tayang di tahun 2021, tentunya dibintangi oleh aktor dan aktris populer.

1. Red Sky

Drama yang akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, Gong Myung, hingga Kwak Si Yang ini menceritakan tentang kisah misterius dan indah dari satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon yang memecahkan nasib buruk setelah memasuki istana.

2. River Where the Moon Rises

Drama yang diadaptasi dari kisah rakyat populer tentunya menjadi salah satu yang paling dinantikan, terlebih penonton penasaran dengan kisah cinta Ji Soo dalam drama, apakah berakhir bahagia atau ia akan menjadi sadboy lagi.

Drama yang juga dibintangi oleh Kim So Hyun mengisahkan tentang hubungan jendral On Dal (diperankan oleh Ji Soo) dan Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) yang penuh dengan perjuangan.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

3. Joseon Exorcist

Drama ini mengisahkan tentang pengusiran hantu ala Korea dan perjuangan untuk melindungi orang-orang dari roh jahat yang menggunakan keinginan manusia untuk melahap Joseon. Drama ini akan dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Park Sung Hoon, Kam Woo Sung

4. The Red Sleeve Cuff

Drama ini mengisahkan tentang ibu kandung dari putra mahkota Moon Hyo yang memulai sebagai wanita pengadilan dan berakhir di pangkat tertinggi istana. Drama ini dibintangi oleh Park Hye Soo dan Kim Kyung Nam.

5. Bossam – Stealing Fate

Drama yang akan dibintangi oleh Jung IlWoo dan Kwon YuRi ini akan mengisahkan tentang kehidupan pria yang hidup dari penculikan janda untuk menikah kembali atau disebut Bosssam di era Joseon, kehidupan mulai terbalik ketika dia menculik seorang putri karena kesalahan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio