Dreamland
>
Musik
>
Article

YGE dan Bobby iKON Buka Alasan Mengapa Promosi Solonya Dihentikan

10 Februari 2021 17:20 | 407 hits

DREAMERS.ID - Bobby comeback dengan album solo keduanya bertajuk Lucky Man dan lagu utama berjudul U Mad, pada akhir bulan Januari lalu. Baru dua pekan menjalani promosi, agensi sudah menghentikan kegiatan solonya.

Pada 10 Februari, YG Entertainment angkat bicara terkait hal tersebut, di mana Bobby meminta untuk menghentikan promosi solonya agar fokus pada comeback iKON di bulan Maret, serta penampilan di Mnet Kingdom pada bulan April.

YG Entertainment menyatakan, "Setelah mendengarkan pendapat Bobby, kami akan mengakhiri semua aktivitas untuk full album kedua Bobby 'Lucky Man', yang semula dijadwalkan hingga akhir Februari."

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Bobby sendiri merasa harus lebih fokus kepada kegiatan grupnya. Ia berbagi, "Album comeback iKON akan segera hadir di bulan Maret, dan Mnet Kingdom dimulai pada 1 April. Aku pikir aku harus berlatih dan mempersiapkan lebih banyak untuk itu."

"Aku ingin bergabung dengan anggota aku, yang berlatih keras dan berkeringat setiap hari, untuk menampilkan pertunjukan luar biasa yang akan mengejutkan semua orang," kata Bobby.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio