Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Kembali Pecahkan Rekor di Chart Billboard

10 Februari 2021 15:00 | 876 hits

DREAMERS.ID - BTS masih terus memecahkan rekor demi rekor dengan lagu mereka yang mengesankan. Faktanya, grup beranggotakan RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini telah mencapai prestasi lain dengan lagu hits mereka ‘Dynamite’.

Pada 9 Februari waktu setempat, Billboard merilis daftar lagu terbaru yang berhasil mencapai puncak minggu ini. ‘Dynamite’ milik BTS menempati posisi No. 2 di chart Billboard Global Excl. United States, sementara Olivia Rodrigo dengan ‘Drivers License’ mempertahankan posisinya di No. 1 minggu ini.

Di sisi lain dalam chart Billboard Global 200, ‘Dynamite’ berada di peringkat No. 3 minggu ini. ‘Drivers License’ mengambil posisi No. 1, sementara ‘Blinding Lights’ dari The Weeknd mengikuti di posisi No. 2.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selain itu, BTS siap memecahkan rekor lain dengan album ‘Map of the Soul: 7’. Menurut Billboard, album BTS tersebut telah menghabiskan 50 minggu di chart Billboard 200.

Saat berita ini ditulis, ‘Map of the Soul: 7’ berada di posisi No. 156. Dengan kata lain, album tersebut  hanya membutuhkan dua atau tiga minggu lagi untuk menghabiskan satu tahun penuh di chart Billboard 200, yang merupakan album K-Pop pertama yang mencapai prestasi tersebut.

‘Map of the Soul: 7’ adalah album pertama BTS yang dirilis pada tahun 2020, yang menampilkan karya-karya para member bersama sederet musisi internasional lainnya, seperti Sia, Troye Sivan, Ed Sheeran dan Halsey. Album ini merupakan kelanjutan dari ‘Map of the Soul: Persona’ yang dirilis pada 2019.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio