Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Wooseok Ungkap Andil dalam Pembuatan Album Baru

09 Februari 2021 10:30 | 385 hits

DREAMERS.ID - Member boy group UP10TION, Kim Wooseok baru saja resmi comeback solo dengan merilis album keduanya ‘2ND DESIRE [TASTY]’ yang menampilkan lagu utama ‘Sugar’ pada 8 Februari. Dalam kesempatan media showcase online, idola K-Pop ini berbicara mengenai partisipasinya dalam pembuatan album.

Kim Wooseok mengambil bagian dalam perencanaan dan produksi untuk album barunya. Ia mengatakan, “Aku melakukan banyak upaya untuk menyatukan atmosfer album secara keseluruhan.” Terkait seri album DESIRE, ia mengungkapkan bahwa ada rencana untuk yang ketiga sampai batas tertentu.

Setelah berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi untuk sebagian besar lagu barunya, termasuk ‘Sugar’, Kim Wooseok ditanyai apakah ia mengalami kesulitan saat menulis lirik. "Aku menulis lirik di bagian akhir," katanya. "Aku mendapatkan inspirasi dari penggemar atau konsepnya, dan liriknya tampaknya mudah didapat saat aku memikirkan penggemar."

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Kim Wooseok juga mewarnai rambutnya pink untuk comeback kali ini. Dia berbagi bahwa itu adalah warna yang paling diinginkan penggemar untuknya dan dia khawatir tentang itu. Namun, dia berkomentar, “Setelah aku melakukannya, aku pikir itu cocok untukku. Saya 100 persen senang dengan itu."

Dia menambahkan, “Ini pertama kalinya sejak debutku mencoba warna rambut ini, tapi itu bagus karena banyak orang yang menyukainya. Aku akan senang jika para penggemar menikmatinya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio