Dreamland
>
Musik
>
Article

iKON Persiapkan Comeback Sebelum Kompetisi ‘Kingdom’

08 Februari 2021 14:20 | 362 hits

DREAMERS.ID - Beberapa grup sudah dikonfirmasi untuk meramaikan comeback di bulan Maret mendatang. Salah satunya adalah iKON yang dikabarkan siap comeback jelang penampilan mereka di ajang kompetisi Mnet ‘Kingdom’.

Pada 8 Februari, outlet berita OSEN melaporkan bahwa iKON berencana untuk comeback dengan merilis album baru pada awal bulan Maret dan sementara syuting video musiknya akan dimulai pada pekan ini.

Di hari yang sama, YG Entertainment kemudian menanggapi laporan tersebut. Seorang sumber dari agensi menyatakan kepada Newsen, “iKON akan mulai syuting video musik untuk lagu baru mereka minggu ini. Kami akan mengumumkan tanggal comeback nanti.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Ini akan menjadi comeback pertama iKON dalam waktu kurang lebih satu tahun dan satu bulan sejak grup merilis album ‘i DECIDE’ dengan lagu utama ‘Dive’.  Mengingat sudha lama sejak comeback terakhir mereka, dikatakan bahwa para member lebih termotivasi dari sebelumnya.

Sementara itu pada bulan April mendatang, iKON akan berkompetisi di acara Mnet ‘Kingdom’ bersama beberapa boy group lainnya, termasuk Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, SF9, dan The Boyz.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio