Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi Ungkap Mingi Masih Absen dari Promosi Comeback ATEEZ

08 Februari 2021 13:20 | 33575 hits

DREAMERS.ID - Boy group ATEEZ sedang bersiap untuk comeback di bulan Maret mendatang. Namun sayangnya, Mingi masih harus absen dari kegiatan promosi untuk comeback nanti. Meski begitu, agensi juga menyatakan bahwa sang rapper tetap berpartisipasi dalam rekaman lagu.

Sebagai informasi, Mingi mulai hiatus pada November lalu karena mengalami kecemasan psikologis, dan sejak itu ia fokus pada perawatan. Baru-baru ini ATEEZ mengumumkan akan merilis album ‘ATEEZ ZERO: FEVER Part.2’ pada 1 Maret, dan agensi merilis pernyataan resmi terkait partisipasi Mingi.

Pada 5 Februari, KQ Entertainment mengatakan, “Pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada ATINY (fans ATEEZ) atas cinta dan minat kalian pada ATEEZ. Kami ingin memberi tahu kalian tentang kondisi Mingi saat ini, partisipasi dalam album baru, dan aktivitasnya.”

“Mingi menghentikan kegiatan resminya November lalu dan telah fokus pada perawatan konseling. Dia telah menjalani perawatan sambil istirahat, dan saat ini dia memulihkan rasa stabilitas psikologis dibandingkan saat dia menghentikan aktivitas. Oleh karena itu, menjelang perilisan album ini, kami berbicara dengan Mingi, orang tuanya, dan konselor psikologi tentang keadaan kesembuhannya dan dia melanjutkan aktivitas, dan disepakati bahwa telah banyak kemajuan melalui perawatan konseling.”

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

“Namun, diputuskan bahwa dia akan lebih fokus pada pemulihan karena semua orang setuju bahwa jika dia kembali ketika kesehatannya tidak sepenuhnya pulih juga dapat menyebabkan lebih banyak kekhawatiran dalam jangka panjang bagi member ATEEZ termasuk Mingi dan ATINY.”

“Oleh karena itu, kami meminta pengertian kalian atas fakta bahwa untuk promosi ini, ATEEZ akan melakukan promosi dengan tujuh member daripada sebagai grup penuh dengan delapan member. Namun, rekaman untuk semua lagu di album baru telah selesai sebelum aktivitasnya dihentikan, sehingga kalian dapat mendengar suara Mingi di lagu tersebut.”

“Kami meminta dukungan ATINY agar Mingi dapat kembali beraktivitas dengan sehat, dan kedepannya kami akan membagikan pemberitahuan mengenai status aktivitasnya. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio