Dreamland
>
Artis
>
Article

Total Donasi Capai 1,5M, Chungha Gabung Klub Donatur ChildFund Korea

08 Februari 2021 11:40 | 365 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Korea yang telah menjadi anggota Green Noble Club di ChildFund Korea, yaitu Chungha. Sang penyanyi menjadi anggota ke-250 di klub tersebut dan juga anggota pertama yang ditunjuk pada tahun 2021 atas sumbangannya yang dermawan kepada organisasi.

Menurut siaran pers Childfund Korea pada 8 Februari, Chungha diumumkan sebagai anggota resmi ke-250 Green Noble Club, yang merupakan grup eksklusif dari donatur bernilai tinggi, yang telah mendonasikan lebih dari 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke organisasi.

Pengumuman tersebut juga secara khusus menyoroti Chungha yang tercatat sebagai anggota baru pertama pada tahun 2021. Sebelumnya, Changmin TVXQ diumumkan pada tahun 2018, J-Hope BTS pada tahun 2019, dan aktris Kim Yoo Jung pada tahun 2020.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Mulai tahun 2019, dengan donasi awal sebesar 50 juta won (sekitar 620 juta rupiah), Chungha terus mendukung organisasi dan tujuan mereka untuk membantu anak-anak dalam situasi yang lebih rentan. Total donasinya mencapai 120 juta won (sekitar 1,5 miliar rupiah).

Dengan pandemi virus corona yang membuat kehidupan mereka yang berada dalam situasi rentan semakin sulit, Chungha telah menjadi pendukung organisasi yang berharga. Selain itu, dia telah berpartisipasi dalam berbagai kampanye sosial yang dilakukan oleh ChildFund Korea untuk mempromosikan kesehatan mental.

Ketua Green Noble Club Lee Je Hoon mengatakan, “Saya dengan tulus menyambut penambahan Chungha ke Green Noble Club sebagai anggota baru pertama di tahun 2021. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepadanya, berbagi cintanya untuk melindungi anak-anak yang rentan bahkan dalam situasi yang sulit saat ini karena virus Corona.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio