Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi A.C.E dan SWING Entertainment Dikonfirmasi Telah Lakukan Kerja Sama

05 Februari 2021 19:30 | 591 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (05/02), agensi SWING Entertainment dan BEAT Interactive telah mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan kerja sama untuk saling mendukung artis mereka secara global.

“Mempertimbangkan kelanjutan karena pandemi COVID-19 sebagai situasi kritis tetapi juga peluang penting, kami telah memutuskan kemitraan strategis.” ungkap mereka.

BEAT Interactive akan berfokus pada produksi artis bersama dengan melakukan pemasaran secara global di Amerika Serikat dan Eropa, sedangkan SWING Entertainment akan menangani manajemen artis.

Baca juga: Kim Byeongkwan A.C.E Akan Wamil di Divisi Elit KATUSA, Ini Tanggal Masuknya

SWING Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi IZ*ONE, Kim Jae Hwan, Natty, dan Son Ho Young. Sebelumnya mereka juga menjadi tempat bagi boygrup jebolan Produce, yaitu Wanna One dan X1.

Berdasarkan pengalaman mereka dalam mengelola artis yang cukup banyak, SWING Entertainment akan memberikan dukungan penuh untuk A.C.E di masa yang akan datang dalam melakukan promosi.

Melalui kemitraan ini, baik BEAT Interactive dan SWING Entertainment berharap bahwa mereka dapat memperkuat posisi A.C.E di Korea Selatan dan juga sebagai artis global.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio