Dreamland
>
Film
>
Article

5 Rekomendasi Drama Korea Makjang-Melodrama (Part 3)

04 Februari 2021 12:00 | 577 hits

DREAMERS.ID - Sambil menunggu tayangnya drama kesayangan di bulan ini. Selagi masih ada waktu kosong, yuk simak beberapa rekomendasi drama Korea makjang dan melodrama di bawah ini:

1. A Hundred Year Legacy

Menceritakan tentang sebuah keluarga yang telah menjalankan toko bernama Old Noodles selama tiga generasi. Drama ini mencoba untuk menegaskan kembali nilai-nilai kekeluargaan dari keluarga yang hanya bersatu demi mencari uang.

2. The Innocent Men

Kang Ma Roo (Song Joong Ki) telah dikhianati oleh cinta dalam hidupnya, Han Jae Hee (Park Shi Yeon). Jae Hee telah menikah dengan pria lain untuk mendapatkan kekayaan. Untuk membalas dendam, Ma Roo mendekati Seo Eun Gi (Moon Chae Won), putri dari pria yang dinikahi Jae Hee.

3. Secret

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Jo Min Hyuk (Ji Sung) adalah orang kaya yang terbakar dengan balas dendam setelah dia mengetahui kekasihnya tewas dalam sebuah kecelakaan. Yoo Jung (Hwang Jung Eum) adalah seorang wanita yang disalahkan atas kecelakaan itu hingga masuk penjara.

4. Love in Sadness

Yoon Ma Ri (Park Han Byul) menikah dengan kekayaan dan kehidupan yang tampak sempurna. Ironisnya, suaminya Kang In Wook (Ryu Soo Young) adalah orang gila yang obsesif dan kejam. Dia ingin melarikan diri dan mencari bantuan dari Seo Jung Won (Ji Hyun Woo), seorang ahli bedah plastik. Ketika dia setuju untuk membantunya, mereka jatuh cinta. Tapi In Wook, yang terobsesi dengannya tidak akan membiarkannya pergi.

5. Once Again

Song Young Dal (Chun Ho Jin) Jang Ok Boon (Cha Hwa Yun) telah menikah selama bertahun-tahun dan memiliki 4 anak dewasa: stuntman Joon Sun (Oh Dae Hwan), ibu rumah tangga Ga Hee (Oh Yoon Ah), dokter anak Na Hee (Lee Min Jung), dan anak magang Da Hee (Lee Cho Hee).

Na Hee bekerja dengan suaminya Gyu Jin (Lee Sang Yeob) di rumah sakit yang sama. Mereka berpisah dan kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik. Joon Sun dan Ga Hee sama-sama bercerai dan telah kembali tinggal bersama orang tua mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio