Dreamland
>
Musik
>
Article

Elkie Resmi Tinggalkan CLC dan Cube Entertainment

03 Februari 2021 15:43 | 582 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan bagi para fans K-Pop, khususnya penggemar girl group CLC. Salah satu membernya, Elkie resmi meninggalkan grup dan agensi setelah kontraknya dengan Cube Entertainment dihentikan.

Sebelumnya pada Desember tahun lalu, Elkie mengirim pemberitahuan ke Cube Entertainment mengenai pemutusan kontraknya, dan dia menulis surat tentang pengalaman dan harapannya untuk masa depan.

Dan pada 3 Februari, diumumkan bahwa kontrak Elkie telah resmi dihentikan, dan dia juga telah mundur dari CLC. Dalam pernyataan resminya, Cube Entertainment mengatakan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami Elkie telah dihentikan.”

Baca juga: Elkie eks CLC Blak-blakan Pernah Diremehkan Selama di Cube

“Dengan penghentian ini, Elkie sekarang keluar dari grup CLC. Kesimpulan ini mengikuti kesepakatan bersama antara kedua belah pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta untuk Elkie. Tolong doakan Elkie yang terbaik di masa depannya. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Dengan keluarnya Elkie, CLC pun kini akan melanjutkan karir dengan enam member, yaitu Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, dan Eunbin. Girl group ini terakhir comeback pada September 2020 dengan single album ‘Helicopter’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio