Dreamland
>
Musik
>
Article

FNC Entertainment Dirikan Dua Label Khusus Musik Trot dan Girl Group

03 Februari 2021 11:20 | 304 hits

DREAMERS.ID - FNC Entertainment baru saja mengumumkan pembuatan dua label baru untuk lebih berspesialisasi dalam produksi musik. Pertama adalah FNC B, label yang befokus pada musik trot, yang rencananya akan meluncur pada awal Februari ini.

FNC B didirikan dalam kemitraan bersama antara FNC Entertainment dan HOW Entertainment, dengan masing-masing perusahaan memiliki 50 persen dari label baru. HOW Entertainment adalah anak perusahaan dari NHN Bugs, sebuah bisnis yang berspesialisasi dalam streaming musik.

Melalui FNC dan kemitraan Bugs, FNC B akan memiliki sistem all-in-one yang dapat melakukan produksi album, distribusi, dan manajemen artis. FNC B bermaksud untuk merekrut artis yang saat ini aktif sekaligus mengembangkan artis baru.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Kedua adalah FNC W, label baru pertama yang didirikan FNC Entertainment, yang diluncurkan pada tanggal 1 Februari. Ini adalah label independen yang berspesialisasi dalam girl group. FNC menginvestasikan 12 miliar won (sekitar 150 miliar rupiah) sebagai modal awal di FNC W.

Han Seung Hoon, seorang produser yang telah menjadi co-CEO FNC sejak Maret 2018, juga akan menjadi CEO FNC W. Label ini akan mengelola girl group Cherry Bullet, yang comeback dengan ‘Love So Sweet’ bulan lalu, serta persiapan debut untuk girl group baru.

Melalui dua label khusus tersebut, FNC bertujuan untuk menjadi lebih fleksibel dan membedakan dirinya dalam pasar musik yang berubah dengan cepat melalui manajemen dan promosi artis yang terfokus dan terspesialisasi. Selain itu, agensi berencana untuk mengembangkan artis dengan keterampilan dan bakat musik yang berbeda serta memberi mereka dukungan yang stabil melalui manajemen yang ahli dan terfokus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio