Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Tak Boleh Dilewatkan (Part 2)

03 Februari 2021 08:00 | 1122 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ada tren baru di dunia drama Korea, sekarang banyak drama Korea yang ceritanya diadaptasi dari komik digital atau webtoon. Tak kalah dengan webtoon-nya, versi dramanya juga menuai kesuksesan. Berikut sejumlah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon:

1. Love Alarm

Love Alarm merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon Chon Kye Young. Drama ini menceritakan tentang aplikasi yang bisa memberi peringatan pada penggunanya jika ada seoseorang dalam radius 10 meter yang menyukainya. Drama ini juga menyajikan kisah cinta segitiga antara Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram.

2. Strangers from The Hell

Drama thriller yang diadaptasi dari webtoon karya Kim Yong Ki ini menceritakan tentang Yoo Jong Woo (Im Siwan), penghuni baru di kamar sewaan murah Eden Studio. Semakin lama dia semakin mencurigai penghuni lain yang tinggal disana.

3. Extraordinary You

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Didasarkan pada cerita webtoon berjudul July Found by Chance karya Muryu. Extraordinary You menceritakan tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang pada suatu hari akhirnya menyadari bahwa dirinya hanya lah karakter dalam komik. Ia berusaha keras untuk merubah jalan cerita kehidupannya.

4. What’s Wrong with Secretary Kim

Diadaptasi dari webtoon karya Jung Kyung Yoon, menceritakan tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang mencoba mempertahankan Kim Mi So (Park Min Young) agar tidak berhenti bekerja sebagai sekretarisnya.

5. Mystic Pop Up Bar

Berdasarkan cerita webtoon karya penulis Bae Hye Soo berjudul Twin Tops Bar. Drama ini menceritakan tentang Weol Ju (Hwang Jung Wung) yang membuka pojangmacha (kedai minum) bersama pekerja paruh waktu Han Kang Bae (Yook Sungjae BTOB) dan mantan detektif kematian Kepala Gwi (Choi Won Young). Weol Ju harus menyelesaikan dendam 100 ribu orang untuk menebus dosa.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio