Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Tak Boleh Dilewatkan (Part 1)

02 Februari 2021 17:00 | 763 hits

DREAMERS.ID - Seiring berkembangnya dunia webtoon, kini sejumlah webtoon populer yang memiliki banyak pembaca kerap dijadikan sebuah drama. Berikut sejumlah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon:

1. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter merupakan drama OCN yang diadaptasi dari webtoon Amazing Rumor karya Jang Yi. Drama ini menceritakan tentang So Mun (Jo Byeong Gyu) yang direkrut dalam kelompok pemburu iblis bernama Counter. Mereka mencari dan menghilangkan roh jahat yang melarikan diri dari alam baka dan menyerang manusia.

2. True Beauty

True Beauty merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon karya penulis Yaongyi. Menceritakan tentang Lim Jukyung (Moon Ga Young) yang penampilannya berubah drastic menjadi cantik setelah menggunakan make up. Drama ini juga dibintangi Cha Eunwoo sebagai Lee Su Ho dan Hwang In Yeob sebagai Park Seo Jun.

3. No, Thank You

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Ditulis berdasarkan webtoon karya Soo Shin Ji berjudul Myeoneuragi, drama ini menceritakan tentang Min Sa Rin (Park Ha Sun), tipikal menantu yang bekerja keras agar diakui mertuanya.

4. Sweet Home

Sweet Home diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan. Menceritakan tentang Cha Hyun Soo (Song Kang) yang terpaksa pindah ke apartemen baru usai kematian keluarganya karena kecelakaan. Dia mulai mengalami kejadian aneh dimana para penguin apartemen berubah menjadi monster.

5. Itaewon Class

Diadaptasi dari webtoon karya Jo Kwang Jin, Itaewon Class menceritakan pejuangan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang membuka restoran di kawasan Itaewon. Ia harus berurusan dengan bisnis, balas dendam dan cinta.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio