Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Cerita Casting 7 Aktris Korea, Ditemukan di Jalan!

02 Februari 2021 12:10 | 817 hits

DREAMERS.ID - Bisa dibilang sebagai takdir, sejumlah aktris ternama Korea ini sebelumna tidak pernah berpikir untuk terjun ke dunia akting. Mereka justru mendapat tawaran untuk terjun ke dunia hiburan saat ditemui di jalan. Berikut 7 aktris Korea yang melalui proses casting di jalanan:

1. Han Ga In

Han Ga In memiliki wajah cantik natural sejak remaja. Saat duduk di bangku sekolah menengah, istri dari aktor Yeon Jung Hoon ini telah menerima banyak tawaran casting di jalanan. Dia membagikan bahwa selalu menolak tawaran reesebut untuk berfokus pada sekolahnya. Setelah diterima di universitas, Han Ga In baru memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

2. Kim Tae Hee

Istri dari penyanyi Rain, Kim Tae Hee juga dikenal sebagai salah satu aktris yang sangat cantik tetapi juga pintar. Saat dalam perjalanan kereta untuk berkuliah di Seoul National University, Kim Tae Hee menarik perhatian agensi iklan. Kim Tae Hee mulai menjadi model iklan, yang menjadi awal karirnya sebagai aktris.

3. Park Gyu Young

Mantan aktris JYP Entertainment yang dikenal dala drama Its Okay to Not be Okay dan Sweet Home ini sempat menjadi model majalah Universitas Yonsei. Perwakilan JYP Entertainment menemukannya di majalah tersebut dan langsung mengajaknya untuk segera melakukan audisi. Park Gyu Young juga sempat di casting melalui sosial media.

4. Seo Hyun Jin

Baca juga: Han Ga In Rilis Pemotretan Pertama Bareng Suami Setelah 19 Tahun Menikah

Aktris sekaligus mantan anggota girlband M.I.L.K bentukan SM Entertainment mengaku di casting di jalan saat berusia 17 tahun. Dia saat itu mengenyam pendidikan di jurusan tari dan di casting untuk menjadi penyanyi.

5. Seo Ji Hye

Seo Ji Hye mendapat tawaran casting di jalan saat dia duduk di bangku sekolah menengah. Kecantikannya membuatnya ditawari kesempatan ini. Seo Ji Hye juga termasuk mahasiswi yang populer di universitasnya. Ia muncul sebagai model video klip yang menjadi awal karirnya.

6. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo malah di casting saat ia bekerja paruh waktu di sebuah café. Berawal dari café, siapa yang menyangka jika kita terus menerus bisa melihat Song Ji Hyo melalui proyek drama, film, bahkan menghibur kita melalui variety show Running Man hingga saat ini.

7. Kim Ji Won

Kim Ji Won menjadi aktris yang dicasting dengan usia paling muda. Ia di casting di jalan saat dia masih duduk di bangku SMP. Setelah mengikuti kelas akting dan menyanyi, tiga tahun kemuidan dia debut melalui iklan sebelum akhirnya dikenal sebagai aktris hingga sekarang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio