Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin Bicara Soal Chemistry untuk Film Mission: Possible

02 Februari 2021 16:00 | 506 hits

DREAMERS.ID - Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin akan segera menghiasi layar lebar dengan membintangi film terbaru berjudul Mission: Possible. Film tersebut hadir dengan genre aksi komedi yang bisa membuat penonton tegang sekaligus tertawa.

Kim Young Kwang membintangi film tersebut sebagai Woo Soo Han, seorang detektif swasta yang akan melakukan pekerjaan serabutan seperti mencari hewan peliharaan selama dibayar di muka.

Terkait filmnya, Kim Young Kwang berkata, "Ini adalah film aksi komik. Saya suka komedi, dan saya ingin mencoba aksi, itulah mengapa saya memilih proyek ini. Saya tidak ingin merusak film. Alih-alih mendasarkan karakter saya dari orang lain, saya membuatnya berdasarkan elemen diri saya sendiri."

Lebih lanjut terkait karakter Woo Soo Han, ia berbagi, "Dia pandai mengatasi berbagai hal meskipun sepertinya dia membuat alasan, dan dia punya insting alami dalam mencium aroma uang. Ini adalah proyek aksi besar pertama saya, jadi saya memberi banyak perhatian pada akting saya."

Lee Sun Bin, yang berperan sebagai agen rahasia elit Yoo Da Hee, berkata, “Ini adalah jenis akting baru daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya. Menurut saya akan menyenangkan melihat karakter ini bertengkar bolak-balik dalam situasi yang konyol."

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

"Yoo Da Hee adalah karakter yang sangat cerdas, naif dalam beberapa aspek, tetapi dia harus tetap melindungi Woo Soo Han. Pada saat yang sama, dia mulai menjadi seperti dia," ceritanya.

Tentang chemistry bersama Lee Sun Bin, Kim Young Kwang mengatakan, “Itu sangat nyaman. Jika saya menggodanya di lokasi syuting, dia akan menanggapinya dengan baik. Saya pikir ini membantu aliran syuting dengan lancar dan menjaga energi saya tetap tinggi."

"Jika saya merasa tertekan tentang bagaimana melakukan adegan komik, saya akan berbicara dengannya tentang arah yang saya inginkan dan dia akan memberi saya reaksi yang saya butuhkan. Saya berterima kasih padanya untuk itu," lanjutnya.

Lee Sun Bin menambahkan, “Dia bersikap nyaman di sekitar staf, aktor senior, dan sutradara. Dia memainkan peran yang sangat besar sebagai moodmaker di lokasi syuting. Saya pikir komedi itu secara alami mengalir dari mengikuti jejaknya."

"Dia menyiapkan panggung untuk saya. Saya bisa bereaksi dengan nyaman atas apa pun yang dia lakukan," katanya. Lebih lanjut, Lee Sun Bin mengatakan, "Kim Young Kwang sangat pandai menjengkelkan selama adegan di mana karakter kami berdebat bahkan sekarang saya merasa kesal."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio