Dreamland
>
Artis
>
Article

Penampilan Perdana Jeongyeon Bareng TWICE Setelah Hiatus

01 Februari 2021 12:00 | 530 hits

DREAMERS.ID - TWICE akhirnya berkumpul lagi dalam formasi lengkap sembilan member! Setelah sempat hiatus, Jeongyeon telah kembali mengikuti promosi grup dengan menghadiri Soul Music Awards ke-30 pada 31 Januari kemarin.

Di acara tersebut, TWICE tampil dan memenangkan Bonsang (Main Awards). Jeongyeon bergabung dengan grup di atas panggung untuk pertama kalinya sejak dia mengambil waktu hiatus untuk pulih dari masalah kecemasan pada Oktober 2020.

Setelah salam resmi mereka, Dahyun berkata, “Kami sangat bersyukur telah menerima penghargaan yang luar biasa untuk memulai tahun 2021. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa waktu kami berdiri dengan kesembilan anggota di atas panggung.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar kami, ONCE, yang selalu mendukung kami. Ini merupakan tahun yang sedikit membuat frustasi, tetapi aku berharap tahun ini akan menjadi tahun yang baik dan bahagia di mana semua orang dapat mencapai semua hal yang mereka inginkan. Harap juga menantikan pekerjaan TWICE tahun ini," imbuhnya.

Baca juga: Jeongyeon Akan Absen dari Konser TWICE karena Masalah Kesehatan

Tzuyu berkata, “Terima kasih banyak karena telah memberikan kami Bonsang di Seoul Music Awards selama lima tahun berturut-turut. Aku pikir kami dapat menerima penghargaan ini karena ONCE. Penghargaan ini akan menjadi sumber kekuatan kita untuk maju, jadi terima kasih banyak. Tetap sehat dan bahagia, semuanya!”

9μ™€μ΄μŠ€πŸ’— πŸ°πŸΆπŸ»πŸΉπŸ¦„πŸ§πŸ·πŸ―πŸ¦Œ
9WICE πŸ’— πŸ°πŸΆπŸ»πŸΉπŸ¦„πŸ§πŸ·πŸ―πŸ¦Œ

#πŸ‘€NCE #μ›μŠ€ #TWICE #νŠΈμ™€μ΄μŠ€ pic.twitter.com/wmpgxvrYSK

— TWICE (@JYPETWICE) January 31, 2021

Setelah acara tersebut, TWICE membagikan foto kesembilan member dan memberi caption "9WICE" dan menambahkan sembilan emoji, merayakan kembalinya mereka dalam formasi lengkap.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio