Dreamland
>
Film
>
Article

IU Dikonfirmasi Main Film Bareng Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona

01 Februari 2021 10:18 | 378 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses comeback sebagai penyanyi dengan single barunya belum lama ini, IU juga akan segera comeback ke layar lebar! Sang aktris dikabarkan bakal membintangi film terbaru karya sutradara Koreeda Hirokazu.

Pada 1 Februari, seorang sumber dari film mengonfirmasi, "Memang benar bahwa IU akan membintangi film tersebut."

Sebelumnya pada Agustus 2020, diumumkan bahwa sutradara yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2018 dengan ‘Shoplifters’ itu, akan mengerjakan film Korea pertamanya. Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona akan berperan sebagai pemeran utama dalam film mendatang.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan IU Juga Donasi di Hari Anak Korea

‘Broker’ akan menceritakan sebuah cerita seputar kotak bayi, yang disiapkan untuk orang-orang yang tidak lagi dapat mengurus bayi mereka dan melepaskan bayi secara anonim. Sutradara Koreeda Hirokazu mengungkapkan bahwa ia telah memulai rencana untuk ‘Broker’ lima tahun lalu dan bertemu dengan anggota tim produksi di Korea untuk membuat film tersebut.

Zip Cinema, yang memproduksi film ‘#ALIVE’, ‘The Most Ordinary Love’, ‘Default’, ‘Master’, dan ‘The Priests’ akan bertanggung jawab atas produksi, sementara CJ ENM akan berinvestasi dan mendistribusikan film. Saat ini, skenario sedang ditulis untuk ‘Broker’ dan filmnya akan mulai syuting tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio