Dreamland
>
Film
>
Article

Ini 5 Drama Populer yang Dibintangi Kim Ji Suk si Ayah Pil Gu

29 Januari 2021 15:00 | 2822 hits

DREAMERS.ID - Nama Kim Ji Suk memang sudah tidak asing lagi di dunia entertainment, ia kerap menjadi peran pendukung. Ia kemudian kembali menunjukkan eksistensinya lewat drama ‘Penthouse’.

Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi Kim Ji Suk, dari perannya sebagai mantan pacar yang menyebalkan dan mantan tunangan gagal menikah

1. Personal Taste

Mengisahkan tentang seorang desainer bernama Park Gae In (diperankan oleh Son Ye Jin), ia memiliki kehidupan dan kisah cinta yang pahit. Ia kemudian bertemu dengan Jin Ho (diperankan oleh Lee Min Ho), seorang arsitek yang menyewa rumah Gae In, tapi memiliki motif jahat.

Kim Ji Suk sendiri berperan sebagai Han Chang Ryul, mantan pacar Gae In yang ternyata berselingkuh dan menikah dengan sahabatnya tersebut.

2. Angel Eyes

Drama ini memiliki alur cerita yang penuh dengan konflik, namun tetap dikemas dengan menarik. Mengisahkan tentang cerita cinta Park Dong Joo (diperankan oleh Lee Sang Yoon), yang jatuh cinta dengan gadis buta bernama Yoo Soo Wan (diperankan oleh Go Hye Sun). Kim Ji Suk berperan sebagai Kang Ji-won, seorang dokter dan juga tunangan Soo Wan.

3. Cheer Up

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Drama yang mengisahkan tentang kegiatan klub sekolah ini dibintangi oleh Jung Eun Ji yang berperan sebagai Kang Yeon Doo, ketua klub dansa dan Lee Won Geun yang berperan sebagai Kim Yeol presiden klub yang memiliki siswa-siswa terbaik di sekolah. Sementara itu Kim Ji Suk berperan sebagai Yang Tae Bum.

4. Another Miss Oh

Mengisahkan tentang Oh Hae Young (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang dicampakkan oleh tunangannya, tepat sehari sebelum hari pernikahannya. Ia kemudian bertemu dengan Park Do Kyung (diperankan oleh Eric Moon), yang juga pernah mengalami hal sama.

Ia dicampakkan tepat di hari pernikahannya tanpa kabar dari pengantin wanita, yang ternyata memiliki nama yang sama, yaitu Oh Hae Young (diperankan oleh Jeon Hye Bin). Kim Ji Suk berperan sebagai Lee Jin Sang, yang merupakan teman dari Do Kyung

5. When the Camellia Blooms

Mengisahkan tentang Dong Baek (diperankan oleh Kong Hyo Jin) yang hidup sebagai single parent yang menghidupi anaknya dengan membuka bisnis restoran bar. meskipun kerap dipandang negatif oleh para tetangga ia memilih untuk tidak mengambil pusing.

Kim Ji Suk sendiri berperan sebagai mantan pacar Dong Baek, ia juga merupakan pemain baseball terkenal, dan selalu menyembunyikan hubungan ketika berpacaran. Ia secara tiba-tiba muncul kembali dalam kehiduoan Dong Baek.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio