Dreamland
>
Artis
>
Article

Rumah Keluarga Tzuyu TWICE Kerampokan, Ini Barang yang Hilang

28 Januari 2021 19:25 | 911 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh berita mengenai rumah keluarga dari salah satu member TWICE, Tzuyu yang mengalami kerampokan, dan ternyata pelakunya merupakan petugas kebersihan sewaan yang direkomendasikan oleh teman keluarganya.

Setelah diselediki, barang yang diambil dari rumah keluarga Tzuyu yang berada di Taiwan tersebut bukanlah harta benda seperti uang atau perhiasan, melainkan merchandise, album, foto, hingga poster yang telah ditanda tangani oleh Tzuyu sendiri.

Petugas kebersihan itu tertangkap ketika pihak keluarga menyadari apa yang telah terjadi dan melaporkannya ke polisi. Dilaporkan bahwa Universitas Kriminal Kota Kaohsiung telah menyita 62 foto, 11 album dan 2 photobook TWICE.

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Semua barang tersebut juga yang telah ditanda tangani. Namun, terdapat satu album bertanda tangan telah berhasil dijual oleh pelaku seharga $107 atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Laporan tersebut telah dibuat sejak 3 hari yang lalu, dan pelaku telah dibebaskan dengan jaminan. Polisi juga menjelaskan bahwa sang pelaku hanya bermaksud untuk mengambil dan menjual barang-barang tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio