Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Dibintangi Lee Ji Ah, Pernah Main Bareng Siwon Super Junior

27 Januari 2021 14:22 | 4013 hits

DREAMERS.ID - Aktris senior Lee Ji Ah memulai debut sebagai aktris sejak tahun 2007 lewat drama ‘The Story of the First King’s Four Gods’. Ia kerap membintangi drama dengan genre action yang mengagumkan.

Berikut ini merupakan deretan drama yang pernah dibintangi oleh Lee Ji Ah, dari drama pernikahan, agen rahasia, hingga drama terbarunya ‘Penthouse’.

1. Thrice Married Woman

Drama ini mengangkat cerita mengenai kehidupan pernikahan, masalah rumah tangga, serta konflik yang kerap terjadi anatra ibu dan anak. Lee Ji Ah berperan sebagai Oh Hyun Soo, ia menikah dua kali, dan memiliki hubungan yang kurang baik denga anaknya karena sering mengabaikan janji yang dibuat.

2. The Ghost Detective

Mengisahkan tentang Lee Da Il (diperankan oleh Choi Daniel) yang bertugas untuk menangkap hantu dan mencoba memecahkan kasus asistennya yang bernama Jong Yeo Wool (diperankan oleh Park Eun Bin) atas kematian aneh saudara kandungnya, ada juga Sunwoo Hye (diperankan oleh Lee Ji Ah) yang selalu muncul di setiap TKP.

3. My Mister

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Mengisahkan tentang Park Dong Hoon (diperankan oleh Lee Sun Kyun), seorang insinyur di sebuah perusahaan, ia menikah dengan Kang Yoon Hee (diperankan oleh Lee Jin Ah). Namun pernikahan itu tidak berjalan mulus, ketika Yoon Hee berselingkuh dengan Do Joon Young (diperankan oleh Kim Young Min), CEO perusahaan tempat Dong Hoon bekerja.

4. Athena: Goddess of War

Mengisahkan tentang sebuah kelompok teroris yang dikenal sebagai ‘Athena’, yang mengancam Korea Selatan dan juga dunia. Kelompok ini dipimpin oleh Son Hyuk. Sampai agen khusus Lee Jung Woo dari National Security Agency berusaha untuk menggagalkan konspirasi menakutkan mereka. Lee Ji Ah sendiri berperan sebagai agen NTS dengan nickname Beethoven Virus. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Siwon.

5. Penthouse

‘Penthouse’ merupakan drama terbaru dari Lee Ji Ah yang juga sukses menarik perhatian netizen. Ia berperan sebagai Soo Ryeon, seorang wanita yang lahir dari keluarga kaya raya dan menjadi ratu apartemen Penthouse. Ia juga merupakan seorang istri dari pengusaha kaya namun memiliki sifat yang kejam.

Penthouse sendiri menceritakan tentang para penghuni apartemen Gangnam yang dikenal sebagai kawasan elit di Korea Selatan. Para penghuni apartemen tersebut berlomba-lomba menjadi 'penguasa' di The Penthouse.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio