Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kocak Hingga Sad Boy, Tonton Lagi 5 Drama Korea Populer Kim Seon Ho

26 Januari 2021 19:50 | 1459 hits

DREAMERS.ID - Aktor Kim Seon Ho sukses menarik perhatian netizen lewat akting nya di drama ‘Start Up’ sebagai Jipyeong. Bahkan hal ini membuat penonton terpecah menjadi 2 kubu, Tim Jipyeong dan Tim Nam Do San.

Berikut ini merupakan deretan drama yang pernah dibintangi Kim Seon Ho, dan beradu akting dengan artis populer lainnya seperti D.O EXO, Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, hingga Moon Ga Young.

1.  100 Days My Prince

Mengisahkan tentang seorang putra mahkota kerajaan yang bernama Lee Yool (diperankan oleh D.O EXO) yang menghilang selama 100 hari dari istana, ia terjatuh dari tebing dan mengalami amnesia.

Kim Seon Ho berperan sebagai Jong Jae Yoon, salah satu hakim yang rendah hati dan mengerti perasaan para warga. Ia secara tidak langsung membantu Lee Yool dalam mengungkap konspirasi di dalam istana.

2. You Drive Me Crazy

Sahabat menjadi cinta memang benar adanya, seperti dalam drama ‘You Drive Me Crazy’, drama ini menceritakan mengenai hubungan pertemanan antara Eun Sang (diperankan oleh Lee Yoo Young) dan Rae Wan (diperankan oleh Kim Seon Ho) yang sudah terjalin sejak mereka masih kecil. Hingga pada akhirnya tumbuh rasa cinta antara mereka.

3. Welcome to Waikiki 2

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Drama ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang tinggal di sebuah wisma bernama Waikiki dan hidup dengan penuh kesederhanaan dan apa adanya. Meski harus melalui segala rintangan, dan masalah kehidupan, tetapi mereka mencoba menyelesaikan satu per satu masalah dengan sabar.

Drama ini dibintangi oleh Lee Yi Kyung, Kim Seon Ho, Shin Hyun Soo, hingga Moon Ga Young.

4.. Catch the Ghost (2019)

Menceritakan tentang seorang detektif muda bernama Yoo Ryung (diperankan oleh Moon Geun Young) yang berusaha mencari saudara kembarnya yang merupakan penderita autisme, ia kemudian melamar menjadi polisi di Subway dan bertemu dengan Ko Ji Seok (diperankan oleh Kim Seon Ho) yang juga berprofesi sebagai polisi.

5. Start Up

Tentunya ‘Start Up’ menjadi salah satu drama Kim Seon Ho yang paling membekas di hati penonton. Mengisahkan tentang Seo Dal Mi (diperankan oleh Bae Suzy) yang mengejar impiannya untuk menjadi CEO. Ia kemudian jatuh cinta dengan sahabat penanya saat masih kecil yang bernama Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk).

Namun, ternyata yang menjadi sahabat pena Dal Mi adalah Ji Pyeong (diperankan oleh Kim Seon Ho). Suatu hari Nam Do San yang sebenarnya muncul ke kehidupan Dal Mi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio