Dreamland
>
Artis
>
Article

Selesai Wamil, D.O EXO Tulis Surat Manis dan Rilis Versi Live 'That's Okay'

26 Januari 2021 08:47 | 505 hits

DREAMERS.ID - Pada 25 Januari, D.O. anggota EXO secara resmi menyelesaikan dinas wajib militernya sesuai dengan protokol COVID-19. Ia langsung selesai dari cuti terakhirnya tanpa kembali ke pangkalan militer.

Tepat di hari bebas militernya, D.O mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar. Walau tidak bisa secara langsung karena pandemi, ia membagikan surat tulisan tangan yang diposting di komunitas penggemar Lysn.

Pesannya berbunyi, "Aku telah menyelesaikan wajib militer. Terima kasih sudah menunggu lama. Aku akan bekerja keras. Tetap sehat semuanya!” D.O pun menyapa penggemar melalui siaran langsung V Live yang menyedot ratusan ribu penonton.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Selain surat, D.O juga mengunggah video dirinya menyanyikan secara live lagu solonya berjudul That's Okay. Suara merdunya pun seketika menjadi obat rindu penggemar yang sudah lama menantikannya.

Lagu That's Okay sendiri dirilis pada 1 Juli 2019, tepat di hari masuk wajib militernya. D.O diketahui bertugas sebagai tentara aktif dan pernah berpartisipasi dalam musikal militer Return: The Promise of the Day (judul literal) selama dinasnya.

Selanjutnya, D.O akan kembali ke layar lebar dengan membintangi film terbaru berjudul The Moon bersama dengan aktor veteran Sol Kyung Gyu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio