Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review CRAVITY - My Turn: Saatnya Unjuk Gigi dengan Gaya Futuristik

19 Januari 2021 18:00 | 797 hits

DREAMERS.ID - Boy group rookie asuhan Starship Entertainment, CRAVITY akhirnya kembali merilis karya baru yang masih menjadi rangkaian proyek musik HIDEOUT yang bertajuk SEASON 3 HIDEOUT: BE OUR VOICE.

Pada 19 Januari, mini album tersebut dirilis bersama dengan video musik untuk lagu utama My Turn. Lagu tersebut disusun oleh Cameron Jai, Harold Philippon, Keelah Jacobsen, dan Ryan Jhun, sedangkan liriknya dibuat oleh Exy WJSN.

Dengan penggunaan instrumen yang minimal dan bass 808 yang berat, lagu My Turn bisa membangkitkan semangat dan membuat ketagihan. Liriknya bermakna tentang rasa percaya diri untuk membuktikan kemampuan kepada orang lain.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Dalam MV My Turn yang bertema racer, CRAVITY berpacu untuk menang dan bermain basket dalam dimensi futuristik. Mereka juga menunjukkan gerakan tari enerjik dengan poin pada bagian 'Vroom vroom vroom skkrrt'.

Total ada tujuh lagu baru yang masuk dalam mini album SEASON 3 HIDEOUT: BE OUR VOICE yakni My Turn, Call my name, Mammoth, Bad Habits, Moonlight, Dangerous, dan Give me your love. CRAVITY akan menjalani promosi My Turn di program musik mingguan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio