Dreamland
>
Artis
>
Article

Pihak Asia Artist Awards Angkat Bicara Soal Insiden Foto Nancy MOMOLAND

11 Januari 2021 16:00 | 3121 hits

DREAMERS.ID - Foto editan Nancy MOMOLAND tanpa busana yang tersebar di dunia maya diambil saat dirinya menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2019 di Vietnam. Pihak AAA pun akhirnya ikut angkat bicara terkait insiden tersebut.

"Baru-baru ini, foto yang dimanipulasi secara ilegal terkait Nancy, yang merupakan MC dari Asia Artist Awards 2019 di Vietnam, telah beredar secara online dan melalui media sosial, dan kami sangat menyesali fakta tersebut," kata pihak AAA.

Panitia penyelenggara meminta maaf kepada Nancy sebagai korban, dan menyatakan akan ikut bekerja sama untuk menghukum pelaku.

Baca juga: Nancy eks MOMOLAND Gabung Agensi Baru

"Kami akan secara aktif bekerja sama dengan otoritas penegak hukum Vietnam dan Korea untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang yang mengambil foto dan orang yang pertama kali menyebarkannya," tegas AAA.

AAA menambahkan, "Selain itu, kami juga akan bekerja sama dengan MLD Entertainment untuk terus memantau situasi dan bekerja sama dalam tindakan hukum perdata dan pidana terkait postingan berbahaya untuk mengatasi dan mencegah kerusakan lebih lanjut."

"Kami minta maaf karena telah menyebabkan sesuatu yang tidak menyenangkan bagi para penggemar yang mencintai Nancy, dan tolong terus kirimkan dukungan Anda kepadanya," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio