Dreamland
>
Berita
>
Article

Isi Pidato Presiden Sebut BTS, BLACKPINK, Hingga Parasite Sumber Kebahagiaan Dunia

11 Januari 2021 14:15 | 2061 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 Januari, Presiden Korea Selatan Moon Jae In menyampaikan pidato awal tahun baru 2021, yang mana juga menyinggung soal dukungan untuk K-Contents yang semakin mendunia.

"Kami akan mempromosikan lebih lanjut Gelombang Korea, yakni K-pop, K-drama, K-beauty, K-content dan K-food, dan mengantarkan era 20 juta turis asing yang mengunjungi Korea," ujarnya.

Dalam pidato yang disiarkan langsung dari Istana Presiden, Presiden Moon berkomentar, "K-Contents seperti BTS, BLACKPINK, dan film 'Parasite' telah memikat orang dan memberikan harapan serta kebahagiaan kepada orang-orang di seluruh dunia."

Baca juga: Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Moon Jae In: Rasanya Seolah Kenalan Dekat

Ia menambahkan, "Pemerintah akan semakin memperkuat statusnya sebagai pusat kekuatan budaya dengan mendukung kreativitas seniman dan mempromosikan digitalisasi konten Korean Wave sehingga seniman budaya dapat sepenuhnya menunjukkan kreativitas dan bakat mereka."

Dia juga menjanjikan dukungan di bidang olahraga juga, yang mana atlitnya tak kalah berprestasi dan populer. "Para pemain dan pemimpin olahraga kami, yang juga memiliki bakat dan keterampilan luar biasa, juga mempromosikan K-Contents."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio