Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim So Hyun, Ji Soo, dan Pemain Lainnya Bangun Chemistry di Pembacaan Naskah Drama Baru

07 Januari 2021 16:40 | 438 hits

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘River Where the Moon Rises’ merilis foto-foto para pemainnya saat melakukan diskusi naskah. Drama ini akan tayang pada bulan Februari mendatang menggantikan ‘Royal Secret Agent’.

‘River Where the Moon Rises’ menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang (Kim So Hyun), juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, adalah wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo, dan dia menggunakan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya.

Para pemain, termsuk Kim So Hyun, Ji Soo, Lee Ji Hoon, Kim Bup Rae, Wang Bit Na, Lee Hae Young, Han Jae Young, dan lainnya berkumpul dengan sutradara Yoon Sang Ho untuk mengambil langkah pertama dalam menciptakan drama sejarah yang apik.

Kim So Hyun mengambil perannya sebagai Putri Pyeonggang dan pejuang Yeom Ga Jin, yang merupakan orang yang sama tetapi dengan status sosial dan kepribadian yang berbeda. Sang aktris dengan terampil berpindah-pindah antara prajurit berdarah dingin dan kejam Yeom Ga Jin dengan Putri Pyeonggang yang cerdas.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Sementara Ji Soo memainkan perannya sebagai On Dal yang cinta damai yang lahir dengan darah seorang jenderal. Kepolosan On Dal diperkuat dengan kemmapuan akting Ji Soo.

Chemistry Kim So Hyun dan Ji Soo bersinar saat mereka bertukar dialog. Keduanya mengekspresikan cara Pyeonggang dan On Dal yang saling terkait satu sama lain dan mulai berubah sebagai hasil dari interaksi mereka. Chemistry mereka yang luar biasa pada pembacaan naskah meningkatkan antisipasi bagaimana pasangan itu akan digambarkan di layar kaca.

Akting solid para aktor pendukung juga menambah kualitas proyek. Lee Ji Hoon berperan sebagai Go Geon, jenderal elit teratas Goguryeo, sementara Lee Hae Young berperan sebagai Go Won Pyo, orang paling berpengaruh di keluarga kerajaan. Kim Bup Rae berperan sebagai Raja Pyeongwon dari Goguryeo, dan Wang Bit Na berperan sebagai istrinya.

Tim produksi mengatakan, “Pembacaan naskahnya dipenuhi dengan energi panas seolah-olah itu adalah lokasi syuting yang sebenarnya. Hanya dengan mendengar para aktor membaca dialog mereka, kita bisa membayangkan gambaran Goguryeo dari 1.500 tahun yang lalu. Harap nantikan untuk menonton 'River Where the Moon Rises' dan melihat sinergi seperti apa yang akan dihasilkan oleh para aktor yang penuh semangat ini. ”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio