Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Web Drama ‘Replay’, Ceritakan Rasa Insecure yang Dialami Anak Muda

06 Januari 2021 14:30 | 857 hits

DREAMERS.ID - Sepertinya di tahun 2021 ini, akan ada banyak drama Korea yang mengangkat tema kehidupan para remaja hingga masalah yang tengah di hadapi saat ini. salah satunya adalah web drama ‘Replay’.

Drama ini mengisahkan tentang pengalaman cinta di masa remaja, dan mimpi diusia 18 tahun, dimana terkadang muncul perasaan tidak percaya diri dan juga polos. Masing-masing diantara mereka juga akan memiliki kisah dan masalah sendiri, terlebih soal percintaan, mimpi

Menceritakan tentang 5 remaja yang tergabung dalam sebuah band di sekolah, yaitu Yoo Ha Young  (diperankan oleh Miyeon (G)I-DLE) yang menjadi vokalis dari band tersebut. Ia juga merupakan seorang youtubers pemula, dan percaya diri.

Gong Chan Young (diperankan oleh Kim Min Chul) sebagai pemain keyboard, ia juga memiliki sifat yang menggemaskan dan imut. Lee Ji Hoon (diperankan oleh Hwiyoung SF9) sebagai pemain gitar, ia memiliki sifat yang dingin namun hangat, dan berkarisma. Tidak sampai disitu, ia juga merupakan siswa yang pintar di sekolah.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Dalam sebuah genk pertemanan pastinya ada sosok yang jahil, bawel, namun sangat perhatian dan merupakan sosok moodbooster, dan itu adalah Taeyoung (diperankan oleh Marco UNB) yang juga mendapatkan posisi sebagai pemain drum.

Ada juga Im Seo Eun (diperankan oleh Choi Ji Soo) sebagai pemain bass, ia juga merupakan pasangan Tom&Jerry bersama Taeyoung yang sering berdebat dan menjahili satu sama lain.

Web drama ini dijadwalkan akan tayang secara perdana di platform streaming Korea pada 19 Januari, dan 26 Januari di Channel Youtube LIKE THAT.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio