Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Taecyeon 2PM

05 Januari 2021 19:30 | 1498 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya sukses debut sebagai member dari boy grup 2PM pada tahun 2008 dibawah naungan JYP Entertainment, Taecyeon juga sukses menarik perhatian penggemar lewat debut aktornya.

Berikut ini merupakan deretan drama populer yang dibintangi oleh Taecyeon, dimulai dari menjadi idol hingga drama terbarunya di tahun 2021 bersama dengan Song Joong Ki.

1. Dream High

Drama populer di tahun 2011 ini mengisahkan perjuangan para anak muda yang ingin menjadi seorang idol K-Pop, dimulai dari kegagalan hingga akhirnya sukses meraih mimpi

Drama ini menceritakan tentang perjalanan anak muda yang bersekolah di sekolah khusus untuk menjadi idol, dimulai dari belajar vokal, koreo, dan sikap disiplin.

Taecyeon berperan sebagai Song Sam Dong, yang sukses debut terlebih dahulu menjadi idol, dan memulai konflik bersama dengan teman-temannya. drama ini juga dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Bae Suzy, IU, hingga Park Jin Young (JYP).

2. The Game: Towards Zero

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Kim Tae Pyeong (diperankan oleh Taecyeon), pria cerdas, tampan, dan datang dari keluarga kaya raya. ia juga memiliki kemampuan spesial, dimana ia bisa melihat momen sesaat sebelum kematian seseorang hanya dengan melihat matanya.

3. Let’s Fight Ghost

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Mengisahkan tentang Hyun Ji (diperankan oleh Kim So Hyun) yang menjadi hantu pada usia 19 tahun. Ia kemudian berkeliling, dan menempati sebuah gedung sekolah untuk mencaritahu kebenaran tentang dirinya, apakah ia pernah bersekolah disana atau tidak.

Ia kemudian bertemu dengan pengusir setan Park Bong Pal (diperankan oleh Taecyeon), dan pada akhirnya mereka bekerja sama untuk menemukan kebenaran yang tersembunyi, terutama fakta bahwa Hyun Ji belum meninggal, melainkan koma.

4. Save Me

Drama ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke desa karena mengalami kesulitan ekonomi. di tengah kesulitan, mereka memutuskan untuk menjadi pengikut dalam sebuah gereja. awalnya semua terlihat biasa saja, hingga pada akhirnya ada suatu yang tidak beres dari gereja tersebut.

Drama ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, Taecyeon 2PM, Woo Do Hwan, David Lee hingga Ha Hoe Jung.

5. Vincenzo

Menceritakan tentang seorang pengacara mafia dengan nickname Vincenzo Cassano atau Park Joo Hyung (diperankan oleh Song Joong Ki), yang diadopsi dan tinggal di Italy pada umur 8 tahun. Ketika besar, ia menjadi pengacara para mafia, ia juga pandai melakukan negosiasi, dan merencanakan balas dendam.

Pada saat ia kembali ke Korea, ia bertemu dengan Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin), seorang pengacara pemula yang selalu berjuang untuk memenangkan kasus yang ia tangani.

Taecyeon 2PM akan berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang pengacara yang juga merupakan junior dari Hong Cha Young. Ia adalah pengacara yang pintar, tampan, dan juga mengagumi sosok Hong Cha Young.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio