Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Alasan Hyun Bin dan Son Ye Jin Adalah Pasangan Sempurna

05 Januari 2021 17:30 | 757 hits

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi telah menjalin hubungan romansa selama 8 bulan pada 1 Januari lalu. Hubungan keduanya pun diketahui mulai terjalin semenjak keduanya usai membintangi drama populer tvN Crash Landing on You.

Dari persahabatan di luar layar hingga chemistry saat kerja bareng, ada banyak alasan mengapa keduanya pada dasarnya sempurna untuk satu sama lain. Melansir Koreaboo, berikut adalah 5 alasan kenapa Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah pasangan sempurna.

1. Berteman di kehidupan nyata

Pepatah mengatakan bahwa pasangan yang paling kuat adalah pasangan yang berawal dari persahabatan. Meskipun Hyun Bin dan Son Ye Jin paling dikenal karena drama Crash Landing on You, mereka sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film thriller The Negotiation.

Mereka diketahui telah menjalin persahabatan yang erat sejak proyek film tersebut. Ini juga sebenarnya hubungan publik pertama Son Ye Jin yang dikonfirmasi dalam 20 tahun karir aktingnya.

2. Punya chemistry yang hebat

Siapa pun yang menonton film atau dramanya pasti tahu bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin memiliki chemistry yang sangat kuat. Saat Crash Landing on You ditayangkan, sulit dipercaya bahwa mereka tidak berkencan di kehidupan nyata.

Baik dalam konferensi pers, acara penghargaan, dan video di balik layar, keduanya sering terlihat sangat dekat dan akrab.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

3. Visual yang luar biasa

Siapa yang dapat menyangkal bahwa mereka berdua adalah manusia dengan visual yang sangat menakjubkan? Hyun Bin sangat mempesona dengan segala hal yang dia kenakan, dan Son Ye Jin yang memiliki kulit yang bersinar seperti malaikat.

Sebelum hubungan mereka terungkap, penggemar pun sudah dibuat takjub dengan pesona keduanya dalam postingan-postingan yang diunggah di akun Instagram Son Ye Jin.

4. Didukung banyak orang

Penggemar di seluruh dunia sangat senang ketika agensi mereka mengonfirmasi bahwa mereka berkencan. Menjuluki dua pasangan itu dengan sebutan "BinJin", para penggemar dengan sepenuh hati menulis dukungan mereka untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin di platform online.

5. Saling peduli

Terakhir, terlihat jelas dari interaksi mereka dalam kehidupan nyata bahwa mereka benar-benar peduli satu sama lain. Hyun Bin, misalnya, selalu memastikan Son Ye Jin nyaman di hadapan pers, seperti mengarahkan tempatnya dan membantunya duduk.

Dalam postingan Instagramnya setelah berita kencan tersebut, Son Ye Jin dengan malu-malu menyebut pacarnya sebagai "orang baik". Kata-katanya datang langsung dari hati, menegaskan perasaan tulus mereka satu sama lain.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio