Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Dibintangi Rowoon SF9, Kesayangan Noona Banget

04 Januari 2021 19:30 | 3386 hits

DREAMERS.ID - Member SF9 memang kerap menunjukkan bakat aktingnya melalui drama, dimulai dari menjadi cameo, hingga pada akhirnya menjadi tokoh utama atau peran penting dalam drama.

Seperti Rowoon yang terus menunjukkan bakat aktingnya, dimulai dari menjadi peran pendukung hingga pada aktingnya menjadi peran utama. Berikut ini merupakan deretan drama idol kelahiran 1996 tersebut.

1. School 2017

Drama dari series ‘School’ ini mengisahkan tentang perjalanan cinta semasa sekolah yang rumit dan kadang membingungkan perasaan. drama ini dibintangi oleh Kim Sejeong, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon.

Rowoon sendiri berperan sebagai seorang idol bernama Kang Hyun Il yang mulai menjalani hari-harinya sebagai murid, dengan kembali ke sekolah.

2. About Time

Mengisahkan seorang aktris musikal bernama Choi Michaela (diperankan oleh Lee Sung kyung) yang memiliki kemampuan dapat melihat masa hidup seseorang, termasuk dirinya sendiri. ia kemudian bertemu dengan Lee Do Ha (diperankan oleh Lee Sang Yoon) seorang pria yang dapat menghentikan waktu.

Rowoon berperan sebagai Choi Wee Jin, adik laki-laki Choi Michaela. Perannya juga mencuri perhatian ketika menampilkan hubungan noona-dongsaeng dengan teman kakaknya, Jeon Sung Hee (diperankan oleh Han Seung Yeon).

3. Extraordinary You

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Peran Rowoon sebagai Haru dalam drama ‘Extraordinary You’ cukup menarik perhatian penggemar. Sifatnya yang lembut, manis, dan juga romantic sukes membuat penonton berdebar.

Mengisahkan tentang Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang mengira ia adalah seorang murid biasa, sampai suatu hari ia menyadari dirinya adalah tokoh komik yang memerankan karakter kecil, bukan peran utama. Ia kemudian jatuh cinta pada Haru (diperankan oleh Rowoon) yang merupakan karakter tambahan dalam komik, sehingga ia tidak banyak memiliki peran.

4. Click Your Heart

‘Click Your Heart’ merupakan web drama yang memiliki alur cerita yang unik, karena penonton dapat memilih ending yang diinginkan, dimana terdapat 2 ending yang berbeda, dengan cerita yang berbeda.

Drama ini juga dibintangi oleh deretan artis agensi FNC Entertainment, seperti Rowoon, Chani, Dawon, Zuho SF9 yang akan menampilkan pesona berbeda hingga Mina yang akan menjadi tokoh utama wanita dan Seolhyun AOA yang menjadi teman Rowoon.

5. Sunbae, Don’t Put on That Lipstick

Menjadi drama Rowoon yang ditunggu di tahun 2020, drama adaptasi dari web novel populer ini menceritakan tentang Yoon Song Ah (diperankan oleh Won Jin Ah) yang bekerja di bagian marketing sebuah perusahaan kosmetik. Ia memiliki kinerja yang mengagumkan, dan semangat bekerja yang kuat

Ia kemudian bertemu dengan Chae Hyun Seung (diperankan oleh Rowoon SF9), junior yang bekerja sama dengannya sebagai tim marketing. tentunya penonton sudah tidak sabar menantikan hubungan asmara antara noona dan dongsaeng ini.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio