Dreamland
>
Artis
>
Article

Pernah Tangani Shindong, Juvis Diet Ungkap Kasus Park Bom Lebih Sulit

04 Januari 2021 12:00 | 1781 hits

DREAMERS.ID - Park Bom mengejutkan fans dengan penampilan barunya yang lebih fresh. Dalam pernyataannya, ia mengaku berhasil melakukan diet dan menurunkan berat badan sebanyak 11kg dari 70kg menjadi 59kg.

Juvis Diet, yang membantu Park Bom menurunkan berat badannya memberikan komentar tentang kesulitan yang dialami penyanyi tersebut selama proses dietnya. Perusahaan ini sebelumnya telah membantu mengatur pola makan banyak selebriti seperti Shindong Super Junior, Huh Gak, Lee Young Hyun, dan Sam Hammington.

Juvis kemudian mengatakan bahwa situasi Park Bom adalah yang paling sulit untuk dihadapi. "Ada banyak waktu ketika kami harus menghentikan pengaturannya karena perubahan emosinya yang parah. Dan juga, ada kesulitan dalam mengatur pola makannya karena dia tidak dapat mengontrol nafsu makannya," badan diet tersebut menjelaskan.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Bom mengidap ADD (attention deficit disorder), yang membuatnya harus mendapat resep obat-obatan. ADD menunjukkan gejala yang mirip dengan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), menyebabkannya memiliki emosi yang campur aduk dari waktu ke waktu dan ini membuat Park Bom sulit untuk menjalani kehidupan sehari-harinya dengan benar.

Namun demikian, sebagai hasil dari upaya terus menerus untuk membantu Park Bom, idola wanita tersebut secara bertahap menurunkan berat badan dan menjadi lebih cantik dari sebelumnya! Sang artis berbagi, "Saya benar-benar bekerja keras dalam diet saya saat saya menjalani pengobatan ADD. Setelah menurunkan berat badan, saya telah banyak mengurangi asupan obat saya dan saya menjadi lebih sehat."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio