Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikonfirmasi Pacaran, Ini Kata Agensi

01 Januari 2021 14:20 | 781 hits

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Kedua agensi yang menaungi kini kompak membenarkan, setelah sebelumnya beberapa kali membantah rumor tersebut.

Pada tanggal 1 Januari, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment menyatakan, "Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu melalui proyek mereka, dan setelah drama mereka berakhir, perasaan positif mereka terhadap satu sama lain berkembang menjadi hubungan romantis."

Agensi VAST Entertainment menambahkan, "Kami meminta Anda untuk melihat dengan hangat hubungan mereka dan mendukung mereka di masa depan."

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment juga mengonfirmasi, "Keduanya saling mengenal melalui proyek akting mereka, dan setelah drama berakhir, mereka mengembangkan minat satu sama lain dan akhirnya berkencan."

Hyun Bin dan Son Ye Jin praktis menjadi pasangan 1 Januari yang dibongkar oleh Dispatch. Mereka disebut sudah 8 bulan ini resmi berpacaran. Dari foto yang dibagikan Dispatch, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama dengan main golf.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio