Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Karakter Eugene 'The Penthouse' Diduga Transgender, SBS Beri Klarifikasi
30 Desember 2020 10:40 | 1521 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS The Penthouse selalu membuat heboh karena jalan ceritanya yang penuh plot twist. Di episode terbaru, penonton dikejutkan dengan foto hasil tes DNA karakter Oh Yoon Hee sehingga dicurigai transgender.

Karakter Oh Yoon Hee yang diperankan oleh Eugene merupakan sosok ibu tunggal, yang rela melakukan apapun demi masuk dalam lingkup sosialita di apartemen elit Penthouse. Ia dalam sorotan karena karakternya yang penuh misteri.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Dalam episode terbaru The Penthouse, penonton terkejut melihat hasil tes DNA Oh Yoon Hee yang terdapat kromosom XY. Sebagai informasi, kromosom XY adalah untuk menandakan jenis kelamin laki-laki.

Lantas saja penonton heboh dan bertanya-tanya apakah Oh Yoon Hee seorang transgender. Tak ingin mengulur kekeliruan, pihak SBS langsung memberikan klarifikasi bahwa ada kesalahan properti yang digunakan.

"Itu adalah kesalahan penggunaan properti. Kami akan mengedit video rekamannya untuk fitur VOD untuk memastikan tidak ada lagi kesalahpahaman yang membuat penonton tidak nyaman," jelas SBS.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio