Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idola K-Pop yang Pacaran di Tahun 2020, Ada yang Ngaku Cuma Teman

31 Desember 2020 21:00 | 1369 hits

DREAMERS.ID - Kabar dating mengenai idol K-pop memang selalu menjadi pusat perhatian bagi penggemar. Terkadang, kabar tersebut juga dapat menjadi topik yang sangat sensitif, terlebih bagi penggemar yang menganut BIM (Bias Is Mine).

Namun, ada juga kok penggemar yang merelakan idol kesayangannya untuk menjalanin hubungan dengan orang yang dicintai. Apalagi jika sosok kekasih, memang merupakan shipper di kalangan penggemar.

Kabar dating yang cukup menghebohkan diawal tahun datang dari member Super Junior, Heechul dan Momo TWICE. pada tanggal 2 Januari 2020, keduanya dikonfirmasi telah berpacaran

Hubungan keduanya mendapatkan dukungan penuh dari kedua fandom, ELF (sebutan penggemar Super Junior) dan ONCE (sebutan penggemar TWICE). Apalagi kedua idol tersebut kerap menunjukkan kedekatannya dalam program variety show, seperti ‘Knowing Bross’.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Didukung untuk Pacaran oleh Fans

Kembali datang datang dari member Super Junior, pada 29 September 2020 Ryeowook juga dikonfirmasi tengah berpacaran dengan mantan member girl group Tahiti, bernama Ari. mereka diketahui saling mengenal satu sama lain dari seorang teman.

Berita kedua datang dari Taecyeon 2PM yang mengakui tengah menjalani hubungan dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti, sehingga tidak ada infomasi lebih detail mengenai hubungan pemain dari drama ‘Dream High’ tersebut.

Sepertinya di tahun 2020, artis SM Entertainment banyak yang tengah menjalin hubungan asmara. member H.O.T, Kangta dikonfirmasi berpacaran dengan aktris Jung Yu Mi. Hal ini diungkapkan oleh agensi pada 4 Februari 2020, setelah sebelumnya rumor mengenai kabar Kangta telah berpacaran menyebar di pertengahan tahun 2019.

Di akhir tahun 2020, penggemar sempat dihebohkan dengan rumor dating antara Taeyeon SNSD dengan Ravi VIXX. namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak agensi, dan menyatakan hubungan keduanya hanyalah sebatas rekan kerja.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio