Dreamland
>
Musik
>
Article

TREASURE Umumkan Tanggal Rilis Full Album Perdana

28 Desember 2020 10:20 | 443 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis tiga single album, TREASURE akhirnya akan mengeluarkan full album pertama mereka. Boy group termuda asuhan YG Entertainment ini cukup sibuk sejak resmi debut pada Agustus lalu.

Dan di awal tahun depan, TREASURE pun siap comeback dengan album baru. Pada 28 Desember, YG Entertainment mengumumkan bahwa grup akan kembali dengan full album bertajuk ‘The First Step: TREASURE Effect’.

Dalam poster yang diunggah melalui berbagai platform resminya, album terbaru TREASURE tersebut akan dirilis pada 11 Januari 2021. Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai jumlah dan daftar lagu dalam album ini.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Namun jika melihat dari namanya, ‘The First Step: TREASURE Effect’ nampaknya akan berisikan lagu-lagu TREASURE sebelumnya dari single album ‘The First Step: Chapter One’, ‘The First Step: Chapter Two’, dan ‘The First Step: Chapter Three’, serta beberapa lagu baru.

Single album terakhir ‘The First Step: Chapter Three’ sendiri rilis pada November lalu yang menampilkan lagu utama ‘MMM’. Perilisan full album ini akan menjadi comeback mereka setelah dua bulan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio