Dreamland
>
Berita
>
Article

Wishnutama Tutup Tugas Menparekraf, Pimpin Rapat Hingga Jadi Barista

23 Desember 2020 13:30 | 366 hits

DREAMERS.ID - Wishnutama menjadi salah satu menteri yang kena reshuffle Presiden Jokowi. Posisinya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) digantikan oleh Sandiaga Uno, pada Selasa, (22/12/2020).

Wishnutama pun sudah mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, "Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis mantan pimpinan stasiun televisi itu.

Ia yakin bahwa Sandiaga dapat membuat Pariwisata dan Ekonomi Kreatif semakin maju, serta bangkit di tengah pandemi corona Covid-19. Selain itu, Wishnutama juga membagikan kegiatan terakhirnya sebagai pimpinan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Badan Ekonomi Kreatif (Barekraf).

Baca juga: Beban Tugas Sandiaga Uno Usai Resmi Jadi Menparekraf

Ia terlihat memimpin rapat terakhir sebagai Mas Menteri sebelum harus melepas jabatan tersebut. "Memimpin rapim terakhir @kemenparekraf.ri sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif secara hybrid," tulisnya. Ia juga berterima kasih kepada Wamen Angela Tanoesoedibjo dan semua staf Kemenparekraf.

Sebelumnya pada Senin (21/12) lalu, Wishnutama menjajal sebagai barista di sebuah kedai kopi di kawasan Jakarta Selatan. Tetapi bukan dalam rangka pekerjaan, Wishnutama ternyata memang sekedar berkunjung untuk menikmati kopi di kafe favoritnya itu.

"Saya adalah pencinta Kopi. Setiap hari selalu ada Kopi menemani saya. Kemarin, disela-sela kesibukan tugas, saya menyempatkan diri main ke tempat kopi. Saya bilang, saya mau pesan kopi, tapi saya mau belajar buat sendiri," tulisnya, mengutip Liputan6.

(kiki)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio